Jumat, 10 Februari 2017

Kondisi, Syarat & Ketentuan



BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM BERTANYA

Jenis Airsoft Gun:

  1. Semua Unit Airsoft Gun yang dijual disini adalah jenis spring (1x kokang 1x tembak)
  2. Menggunakan pegas (per) dan tabung piston (Tidak menggunakan gas atau batre)
  3. Amunisi menggunakan BB Bullet 6mm (material plastik)
  4. PENTING...!!! KAMI TIDAK MENJUAL.. senpi, bb gotri, bb besi, bb metal, bb meledak, bb kaca, bb 4,5mm, bb almunium, airgun, dll. kami hanya menjual unit Airsoft Gun Spring dan bb bullet material plastik.
  5. Mohon untuk tidak bertanya kembali tentang mekanisme dan keterangan lain yang sudah dijelaskan diatas.
  6. Sadarilah bahwa Airsoft adalah mainan, bukan senjata.
  7. Airsoft Gun Spring bukanlah alat untuk beladiri, melainkan adalah benda hobby sebagai properti untuk dikoleksi, dipajang, atau bermain / dimainkan sebagai alat tembak target, dan alat tembak di permainan war game (skirmish).
Ketentuan Pengiriman Barang:
  1. Semua Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim
  2. Harga ongkos kirim tergantung lokasi tujuan pengiriman dan volume barang yang dipesan (besar/ kecilnya paket).
  3. Pembayaran hanya melalui rekening BCA / MANDIRI (nomor rekening akan diberikan setelah deal harga)
  4. Pengiriman Barang melalui jasa ekspedisi JNE
  5. Untuk Pembayaran yang masuk sebelum jam 14:00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga.
  6. dan untuk Pembayaran yang masuk setelah jam 14:00 WIB, maka barang akan dikirim keesokan harinya.
  7. Untuk pembayaran satu hari sebelum hari libur, dan di hari libur (misal: hari sabtu/ minggu/ libur nasional/ tanggal merah/ sebelum tanggal merah), maka barang akan dikirim 1 atau 2 hari kemudian di hari kerja.
  8. Setiap barang yang dikirim akan di cek terlebih dahulu untuk memastikan bahwa barang tidak cacat. Semua barang yang dikirim adalah barang yang mulus.
  9. Kerusakan fungsi Aksesoris Bawaan Unit (Senter/Laser tidak menyala), bukan tanggung jawab penjual, yang dicek sebelum dikirim adalah Fisik dan mekanisme unit, serta kondisi fisik laser/ senter (bukan kelistrikannya).
  10. Untuk pembelian aksesoris terpisah yang bukan bawaan unit (Contoh: RED DOT/ AIMPOINT, DLL), semua di cek terlebih dahulu termasuk fungsi kelistrikannya, yang dikirim hanya yang berfungsi (Nyala). Kami tidak akan mengirim barang cacat kepada pembeli.
  11. Untuk packing barang, baik itu barang yang memiliki kemasan box atau tanpa box akan kami pack sebaik mungkin, rapi, dan se kuat mungkin, agar aman di perjalanan hingga sampai di tangan pembeli.
  12. Kerusakan pemakaian & kerusakan akibat pengiriman (ekspedisi) bukan tanggung jawab penjual.
  13. Tanggung jawab penjual hanya sampai di pihak ekspedisi.
  14. Barang yang sudah dibeli, tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  15. Membeli berarti setuju terhadap ketentuan yang berlaku.
Perihal Bukti Pembayaran
  1. Setelah Anda mengetik format sms pesanan (sesuai yang tertera di halaman Cara Pembelian), maka Anda akan mendapat balasan sms harga barang yang dibeli ditambah dengan ongkos kirim yang harus dibayar.
  2. Kemudian Anda melakukan pembayaran dengan jumlah sesuai seperti yang tertera di sms.
  3. Hal yang harus Anda lakukan setelah melakukan pembayaran adalah, cukup konfirmasi alamat lengkap (Selengkap-lengkapnya), Kode pos, dan nama penerima barang.
  4. Tidak perlu meminta pin bb untuk mengirim foto bukti pembayaran.
  5. Setelah kami menerima sms konfirmasi, kami akan cek saldo lewat Mbanking, Semua transaksi di cek secara berkala setiap kali ada pembeli yang mengkonfirmasi, semua transaksi terlihat jelas. jika saldo masuk, maka pesanan akan langsung diproses.
  6. Jadi, Tidak usah khawatir, jika Anda merasa Sudah melakukan pembayaran, dan sudah konfirmasi sesuai prosedur (meski tidak kirim foto), maka otomatis pesanan Anda pasti dikirim.
Transaksi Secara Langsung:
  1. Kami menerima Transaksi langsung (face to face), di workshop F24Airsoft di Cihanjuang, Cimahi.
  2. Jika sudah membuat janji untuk datang ke Workshop, mohon untuk datang tepat waktu sesuai kesepakatan.
  3. Mohon untuk tiidak bertanya-tanya alamat jika tidak serius mau membeli & datang ke Workshop.
  4. Yang Serius berminat datang langsung ke Workshop, Alamat akan diberikan lewat SMS, silahkan klik cara pembelian
  5. Kami juga menerima COD (Cash On Delivery/ Ketemuan) di Borma Toserba Cihanjuang, sekitar 100meter sebelum Kantor Pemkot Kota Cimahi (Tepatnya di samping SPBU Cihanjuang).
  6. Kami tidak menerima COD di tempat lain, selain di Borma Cihanjuang, (mohon maaf) dikarenakan keterbatasan waktu.
Kontak Penjual & Pembeli:
  1. F24 Airsoft membuka layanan kontak di nomor 085624013731  (SMS / WhatsApp)
  2. Kami tidak membuka kontak lain untuk pemesanan selain yang tertulis diatas.
  3. Kami tidak menjual produk ataupun berkomunikasi lewat BBM, jadi jika ada yang mengatas namakan F24 di bbm, Atau Anda bertransaksi Online lewat bbm, itu bukanlah F24, dan itu bukan tanggung jawab kami, karena nomor kontak kami sudah jelas, hanya satu kontak saja (yang tertulis diatas). Hal ini kami lakukan untuk meminimalisir tindak penipuan, Kami berusaha se maksimal mungkin melindungi hak Anda sebagai pembeli. Mohon disikapi dengan bijaksana.
  4. Kami berusaha senantiasa saling menghargai hak & privasi, mengedepankan efektifitas dan esensi dari komunikasi antara penjual dan pembeli, singkat, padat, simple, to the point,
  5. Untuk pembeli yang sudah memesan barang/ sudah transfer, dan dikirim lewat JNE. harap selalu mengaktifkan nomor hp beberapa hari kedepan sampai barang tiba di tempat tujuan, karena untuk beberapa tempat tertentu, terkadang kurir menghubungi pihak penerima sebelum mengirim barang, untuk memastikan barang tiba di alamat yang benar.
  6. Jika ada yang kurang jelas, Silahkan ditanyakan lewat SMS/ WA, singkat, padat, jelas.
  7. Jika pertanyaannya banyak, mau tanya ini, itu, dll, ingin ngobrol banyak (Mohon Maaf) jangan lewat SMS/ WA, lebih baik lewat telepon saja, agar lebih mudah dan jelas. Atau barangkali mau datang langsung juga boleh, silahkan, Kami akan dengan senang hati menerima Anda.
  8. Jika Telepon tidak diangkat, kemungkinan sedang sibuk (misal: sedang di jalan, di kamar mandi, dll), silahkan dicoba beberapa menit kemudian, jika masih belum diangkat, coba beberapa jam kemudian, pasti diangkat.
  9. Nomor hp yang dipakai F24 Airsoft adalah nomor yang sama sejak beberapa tahun lalu (saya sudah pakai nomor ini sejak 2010). Selama hp menyala, nomor pasti aktif.
  10. SMS dan Telepon membutuhkan pulsa (Kadang terasa Boros, apalagi beda operator), tapi inilah yang kami inginkan, Ini adalah bukti keseriusan kami berjualan, dan bukti keseriusan Anda membeli.
Perihal Informasi, Foto & Stock Barang
  1. Semua informasi, foto, spesifikasi, harga, status stock barang ada/ barang kosong, cara pembelian, dll, sudah dicantumkan di iklan (tidak perlu SMS/ minta pin BB untuk ngobrol panjang lebar/ minta foto), silahkan dibaca. Semua informasi sudah ada, yang tertulis selalu update dan diperbaharui secara berkala, budayakan membaca sebelum bertanya, karena biasanya pertanyaan yang diajukan sebetulnya sudah tertulis lengkap (Tinggal dibaca).
  2. Tidak melayani kirim2 foto, karena semua foto produk yang dijual sudah terpasang di iklan.
  3. Setiap Foto Produk barang yang kami jual semua memiliki logo F24.
  4. Jika Anda ingin save foto-foto dari katalog produk, bebas, silahkan disimpan.
  5. Produk yang tertulis keterangan "STOCK ADA" berarti ada
  6. Produk yang tertulis keterangan "STOCK HABIS" berarti tidak ada
  7. Produk yang tertulis keterangan "STOCK HABIS" adalah stock yang pernah dijual di F24, produk tersebut memiliki kemungkinan akan ada kembali, atau tidak akan pernah ada lagi. Hal ini dikarenakan kendala Import yang tidak bisa diprediksi.
  8. Produk yang fotonya tidak ada di iklan saya, berarti tidak ada.
Kepercayaan antara Penjual & Pembeli:
  1. Kami adalah penjual online, bukan penipu.
  2. Untuk yang ingin membeli, tapi merasa ragu, takut ditipu. Silahkan klik halaman "Bukti Pengiriman" dan halaman "Foto-Foto Gudang". Mudah-mudahan informasi yang ada di halaman tersebut bisa membuat Anda menjadi yakin.
  3. Foto yang ada di semua halaman adalah asli hasil jepretan kamera F24 Airsoft.
  4. Foto yang ada di semua halaman memiliki logo F24 Airsoft dan nomor kontak yang sama.
  5. Kami juga membuka penjualan di situs BUKALAPAK.COM dengan Member Id Fauzi Aziz, sudah lebih dari 1000 transaksi, dengan rata-rata feedback (testimonial) positif, penasaran ingin bukti, silahkan cek kebenarannya disini
  6. Kami juga membuka penjualan di SHOPEE dengan member id F24_Airsoft, silahkan cek disini
  7. Setelah melihat point-point diatas tapi tetap merasa kurang yakin untuk membeli (tetap takut ditipu), silahkan ditunda saja dulu pembeliannya (tidak usah buru-buru), mungkin belum saatnya beli.
  8. Mohon untuk tidak mendesak pihak F24 Airsoft untuk meyakinkan pembeli, meng-test kejujuran saya, bertanya-tanya panjang lebar, meng-introgasi (alamat dimana, buktikan dong, tau jalur angkot bandung ga, kalau naik angkot jurusan apa, pin bb berapa, facebook pribadi nya apa, ada whatsapp ga, bisa minta foto gudang, minta fotokopi KTP, dll, bisa minta bukti ga bahwa situ bener jualan, ini bukan penipuan kan..., dll), perlu diketahui, pertanyaan demikian sudah tidak terhitung jumlahnya. Saya tegaskan sekali lagi, saya penjual online, bukan penipu.
  9. Jika Anda kurang yakin transaksi disini, silahkan ditanyakan ke teman/ saudara/ kerabat / airsofter/ club airsoft/ komunitas airsoft spring/ Federasi Airsoft Indonesia/ PORGASI atau siapapun yang pernah membeli produk di F24 Airsoft, silahkan buka di google, facebook, ngobrol di forum airsoft, atau dengan kata lain silahkan dicari sendiri informasinya, silahkan dianalisa, dan Anda sendiri yang menilai tentang keberadaan dan kebenaran F24 Airsoft.
  10. Jika Anda merasa Transaksi Online kurang memuaskan. Serius ingin beli, tapi ingin lihat langsung barangnya, sambil ingin ketemu saya (cie.. cie.. hehehe), ingin ngobrol langsung, face to face, share, ngopi bareng. Silahkan datang langsung, kami menerima Anda dengan senang hati. lebih jelasnya Klik halaman cara pembelian.

Budayakan Membaca sebelum Bertanya,
Pertanyaan yang diajukan pembeli biasanya jawabannya sudah ada di blog,
(Stock, harga, spesifikasi, cara pembelian, Foto-foto, dan lain sebagainya)
semua tinggal dibaca, dan dilihat-lihat
 
Silahkan baca-baca semua halaman dengan sangat-sangat seksama
agar terjalin komunikasi yang klop.
 
Kondisi, Syarat & Ketentuan, 
Gudang F24 Airsoft
Bukti Pengiriman
Definisi Airsoft Gun
 Penggunaan Airsoft Gun


Katalog Produk:
Handgun / Pistol
SMG (Sub Machine Gun)
Asault Rifle
Shotgun
Sniper
BB Bullet
Safety Equipment
Grip & Rail
Mounting & Bipod
Telescope & Red Dot
Pisir
Hardcase / Koper
Tali Sling
Part, Aksesoris,dll
 
CARA PEMBELIAN,
KLIK ICON DIBAWAH INI
 

F24Airsoft
Jl.Cihanjuang, Cimahi Utara - Jawa Barat.
Hp: 085624013731 (Fauzi Aziz)